Breaking News

Terkait Lubang Jalan Negara, PLT Kadis Perhubungan Aceh Timur Respon Cepat

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabubupaten Aceh Timur, Khairurradi, S.Pd merespon cepat terkait lubang berbahaya di ruas jalan Nasional Banda Aceh- Medan, kawasan Desa Beunot, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur.

“Kendatipun jalan lintas Nasional bukan kewenangan pihak kita di Kabupaten, akan tetapi kita mencoba untuk merespon dengan menyampaikan berita kondisi jalan daerah itu kepihak Satker Jalan Nasional di Provinsi,” kata Khairurradi didampigi Kabid Darat Zulkifli, ST, kepada freelinenews.com, Jumat (20/11/2020) malam.

Kata pria yang akrap disapa dengan sebutan jendral kancil itu, pihaknya telah mendapat informasi  pihak berwenang dari provinsi, bahwa ruas jalan daerah itu akan segera ditangani. “Kita mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menginformasikan tentang kondisi jalan daerah itu,” kata Khairurradi.

Lanjutnya, dengan kondisi Kabupaten Aceh Timur yang sangat luas dan jalan yang sangat panjang, pihaknya sulit menjangkau tentang kondisi ruas jalan. “Informasi masyarakat seperti ini sangat kita butuhkan, sebagai upaya peningkatan kinerja pihak kita sebagaimana dimanatkan oleh kepala daerah,” ketus pria yang humoris tersebut.  

Plt Kadis Perhubungan Aceh Timur menambahkan, bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait di provinsi tetang kondisi jalan Nasional daerah ini. Pihaknya juga mengingatkan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati ketika melintasi kawasan tersebut.

“Kurangi kecepatan kendaraan Anda ketika melintasi kawasan tersebut. Apalagi saat musim penghujan seperti sekarang ini. Lubang jalan sulit kelihatan, jangan ngebut, dan berkendaraanlah dengan penuh kehati-hatian dan sabar,”

Kharuradi Mengingatkan

Plt Kadis Perhubungan Kabupaten Aceh Timur juga mengucapkan terima kasih kepada pihak provinsi atas responnya terhadap kondisi jalan daerah ini. “Kami akan terus mengupayakan koordinasi dengan semua pihak untuk kenyamanan kita semua,” pungkas Plt Kepala Dinas Perhubungan Aceh Timur. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: