by

Warga Lingkar Tambang Minta Pemerintah Aceh Umumkan Hasil Tim Investigasi Bau

FREELINENEWS.COM | IDI – Warga lingkar tambang Blok A, meminta Tim Investigasi dari Pemeritah Aceh untuk segera mengumukan ke publik hasil temuan tim investigasi dugaan polusi bau menyengat yang dikeluhkan masyarakat 5 desa di lingkar tambang selama ini.

“Terkait telah turunnya tim investigasi ke lokasi lingkar tambang selama dua hari sejak tanggal 2 sampai dengan 3 Mai 2019. Kita Masyarakat lingkar tambang meminta Pemerintah Aceh untuk segera mengumumkan hasil temuan tim investigasi,” pinta Muhammad Nuraki tokoh masyarakat Kecamatan Indra Makmur, dalam relis yang diterima  freelinenews, Rabu (8/5) pagi.

Katanya, tim investigasi dari Pemerintah Aceh telah mengambil sampel air, udara, dan telah mewancarai beberapa narasumber dari  masyarakat lingkar tambang.

“Nah, agar warga yang terpapar polusi bau mendapatkan informasi penyebab dan sumber bau menyengat yang telah berulang kali tercium dalam beberapa bulan belakangan ini,maka tim investiagasi dapat mengumumkan hasil nya ke publik,” ujar Nuraki.

Comment

News Feed