Breaking NewsHeadlineSport

Berminat Jadi Atlet, Taekwondo Indonesia Aceh Timur Kembali Gelar Latihan

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Cabang Olahraga (Cabor) Teakwondo Indonesia Aceh Timur, kembali mengelar pelatihan sejak Sabtu (09/01/2021) petang, di halaman Idi Sport Center (ISC) Idi, setalah sekian  lama libur dikerenakan Covid-19.

“Hari ini merupakan hari pertama kita menggelar pelatihan selama pandemi Covid-19 berlangsung. Meski saat ini masa pendemi belum berakhir, kita akan terus melanjutkan pelatihan dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Ketua Umum Teakwondo Indonesia Aceh Timur, Edi Dondong kepada freelinenews.com, disela-sela latihan.

Iklan

Sebut Edi Dondong, pihaknya bersama pelatih akan rutin melaksanakan pelatihan dalam sepekan tiga kali, yakni pada Senin, Rabu dan Sabtu. “Kita telah berkoordinasi dengan pihak KONI Aceh Timur untuk melanjutkan pelatihan seperti biasa. Bahkan mulai saat ini pihak kita juga akan melakukan perekrutan atlet baru untuk cabang Teakwondo Indonesia,” papar Edi Dondong.

Pria mantan maneger takraw Dondong Merah tersebut, terlihat sangat bersemangat dalam mengarahkan atlet teakwendo Aceh Timur untuk terus berperstasi diajang pra PORA tahun 2021 ini.

“Kita berharap mendapat dukungan dari KONI Aceh Timur dan semua pihak dalam rangka pembinaan atlet Teakwondo Aceh Timur. Kita berdoa semoga pendemi ini cepat berakhir dan putra-putri kita dapat berprestasi dengan semangat di cabang olahraga ini,” harap Edi Dondong.

Edi Dondong menyebutkan, Teakwendo Aceh Timur membuka peluang untuk calon atlet kepada putra-putri mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA untuk bergabung di Cabang Olahraga Teakwondo Indonesia Aceh Timur, segera datang untuk mendaftar di Gedung Idi Sport Centre (ISC) Idi, pada setiap Senin, Rabu dan Sabtu. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button