by

Ini Empat Nama Calon Direktur PDAM Tirta Peusada Aceh Timur

ACEH TIMUR | FN – Dari sembilan orang yang mendaftar sebagai calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Peusada Aceh Timur, di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aceh Timur, hanya empat nama yang lulus seleksi administrasi.

Kepala BKPP Aceh Timur, Drs. Irfan Kamal kepada Freelinenews, Sabtu (22/12/2018) pagi,  menyebutkan adapun empat nama yang lulus seleksi administrasi adalah, Razali Budiman (Direktur PDAM Tirta Peusada Aceh Timur sekarang ini), Edi Yusri (Dari PDAM Langsa), Iskandar, SH (Dari PDAM Langsa), dan Suhairi (Mantan Direktur PDAM Aceh Tamiang).

“Keempat nama tersebut telah mengikuti tes wawancara yang yang dilaksankan Tim Seleksi Calon Direktur PDAM Tirta Peusada, di kantor TAPD Aceh Timur, kemarin,  Jumat (21/12/2018) pagi,” sebut Irfan Kamal.

Irfan Kamal menjelaskan, dari hasil seleksi dan rekam jejak terakhir oleh panitia seleksi, kemudian akan mengajukan tiga nama calon PDAM Tirta Peusada kepada Dewan Pengawas dan Bupati Aceh Timur untuk ditetapkan menjadi Direktur PDAM Tirta Peusada Aceh Timur, periode 2018-2022.

Kepala BKPP Aceh Timur juga menyebutkan, Tim selesksi Calon Direktur PDAM Tirta Peusada Aceh Timur tahun 2018 ini, melibatkan dari unsur teknis (PU Aceh Timur) yaitu Kepala Dinas pekerjaan Umum Aceh Timur Mahyuddin, Unsur Cendikiawan dari Ketua MPU Aceh Timur Tgk. H. M. Nur (Abu Keuniree), Muzakir Ketua LSM KANA dari  Unsur LSM, dari Unsur DPRK Komisi C , Mat Rais dan dari Unsur Pemerintahan Drs. Irfan Kamal.  (*)

Comment

News Feed