NewsSport

Ini Jadwal Pertandingan Liga 3 Aceh Babak 6 Besar di Stadion Langsa

Idi Rayeuk – Stadion Langsa kembali berkesempatan menjadi arena ajang kompetisi PSSI Liga 3 Asprov PSSI Aceh babak 6 besar yang akan dimulai pada Kamis (26/9/2019).

Pertandingan perdana babak enam besar di stadion Langsa akan berlaga tim tuan rumah PSBL Langsa vs PSLS Lhokseumawe pada Kamis (26/9/2019) pukul 16.00 WIB. Pada hari selanjutnya, Jumat (27/9/2019) tepatnya pukul 14.15 WIB Tim Peureulak Raya vs Tim Peusangan Raya.

Iklan

Sedangkan pertandingan kedua pada hari yang sama akan berlaga tim Hamok Laju Persidi Idi vs PSGL gayo Lues. Selanjutnya Lihat Jadwal Pertandingan di bawah ini :

 

Ketua Umum Tim Persidi Idi, Iswandi, S. Sos, dalam wawancara dengan freelinenews.com, Rabu (25/9/2019) siang, mengatakan, bahwa Tim Persidi Idi telah mempersiapkan pemain-pemain handalnya untuk bertanding secara sportif pada babak enam besar Liga 3 Aceh di Stadion Langsa nantinya.

“Harapan kita, dalam pertandingan perdana dalam babak enam besar tersebut, Persidi mampu meraih angka atas PSGL Gayo Lues,” kata Iswandi.

Ia juga mengharapkan dukungan semua masyarakat Aceh Timur untuk dapat  memberi dukungan semangat kepada Tim Persidi.

“Semoga saja dua Tim Aceh Timur, yaitu Persidi dan PS Peureulak Raya mampu membawa nama Aceh Timur dalam kancah kompetsisi  Liga Tiga Aceh musim ini,” pungkas Iswandi.

Sementara Maneger PS Peureulak Raya, Fattah Fikri mengatakan, menjelang pertandingan enam besar Liga Tiga Aceh yang berlangsung di Stadion Langsa, pihaknya terus rutin mengelar latihan.

“Dalam beberapa hari ini kita terus melakukan latihan rutin dan mempersiapkan fisik para pemain dalam menghadapi semua pesaing kita di kancah enam besar nanti. Harapan kita dukungan dari semua pihak, akan membawa PS Peureulak Raya maju keputaran selanjutnya,” pungkas Fattah Fikri. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button