by

Jelang Liga 3 Musim Ini, Iwan Setiawan Asuh Tim Hamok Laju Idi

FREELINENEWS.COM | IDI – Jelang Liga 3 Indonesia yang akan berlangsung Agustus mendatang,  Persidi Idi atau sangat dikenal dengan sebutan Tim Hamok Laju telah mendatangkan pelatih kawakan Iwan Setiawan.

“Ini merupakan babak baru untuk kemajuan Tim kesayangan masyarakat Aceh Timur, dan baru kali ini Persidi Idi mengundang pelatih kawakan berkaliber Nasional,” kata Ketua Umum Persidi, Iswandi kepada freelinenews.com, Jumat (28/6)pagi.

Lanjut Iswandi, dalam beberapa hari terkhir ini, pihaknya sedang melakukan seleksi pemain dan peningkatan sarana pelatihan yang digelar di stadion Moen Sikureung Idi Rayeuk.

“Kita melakukan persiapan secara bertahap, yang paling utama adalah melakukan seleksi pemain, selanjutnya akan kita lakukan pelatihan rutin hingga kompetisi Liga 3 yang akan berlangsung Agustus mendatang di Stadion Kota Langsa,” kata Iswandi yang juga Camat Idi Reyeuk.

Menurutnya, kekompakan pengurus Persidi periode ini, membuat dirinya sangat optimis, bahwa tim Julukan Hamok Laju akan maju ke Liga 2 Indonesia  pada musim ini.

“Miski saat ini anggaran masih terbatas, namun seluruh pengurus tetap bersemangat dan berkomitmen membawa tim kesayangan masyarakat Aceh Timur ini berhasil mengikuti kompetisi Liga 3 nantinya secara maksimal dan sportifitas yang tinggi,” ketus Iswandi.

Sebagai penunjang pelatihan pemain, kata Iswandi, pelatih Iwan Setiawan juga dibantu oleh dua orang asisten pelatih, dengan peralatan yang sangat lengkap dan berstandarisasi.

Iswandi dan teman-teman pengurus Persidi lainnya mengharapkan kepada semua pihak, terutama pecinta sikulit bundar untuk dapat memberikan dukungan sepenuhnya,  agar Tim kesayangan masyarakat Aceh Timur dapat melaju ke Liga 2 Indonesia di musim ini. (*)

Comment

News Feed