NewsSport

Liga Tiga Zona Aceh : Persidi Gasak Laskar Pasee 3-1

Langsa – Tim Persidi Idi atau sangat dikenal dengan julukan Tim Hamok Laju berhasil menudukkan Persip Pasee 3-1, dalam pertandingan lanjutan Liga Tiga Zona Aceh di Stadion Langsa, Jumat (6/9) petang.

Solidnya serangan yang dibangun anak- anak asuh Iwan Setiawan ke kubu Persip Pasee, diawal pertadinagan pada menit ke 13, hasil koloborasi Iswandi dapat dimanfaatkan Satria Tama dengan baik hingga mengetarkan gawang Persip Pasee gol pertama 1-0.

Iklan

Laskar Pasee tak mau ketinggalan atas lawan dekatnya Persidi Idi, pada menit ke 25 pemain depan Persip Pasee berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Pada babak ke dua, Tim hamok laju, kembali membangun serangan. Drama perebutan bola depan gawang Persip kembali membuka peluang Persidi Idi, setelah pemain Persib Pasee melakukan pelanggaran di kotak Finalti.

Eksekusi finalti yang dilakukan Amar menjadikan gol bertambah untuk Persidi Idi, 2-1. Meski anak-anak Laskar Pasee mencoba menyamakan kedudukan. Namun bola selalu saja kandas dikaki pemain bawah Persidi.

Serangan bertubi-tubi terus dibangun oleh anak-anak Persidi, membuat pertahanan bawah Laskar Pasee tak bertahan. Akhirnya pada menit ke 86 lewat umpan silang Rafika, Persidi kembali menambah gol menjadi 3-1.

Hingga pluit terakhir ditiupkan wasit PSSI pada pertandingan lanjutan Liga Tiga Zona Aceh di Stadion Langsa itu, akhirnya Persidi Idi, unggul atas lawannya Persip Pasee dengan skor 3-1. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste