by

Panwaslih Julok Lantik 84 Orang Pengawas TPS

ACEH TIMUR | FREELINENEWS – Panwaslih Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, resmi melatik dan mengelar bimbingan Teknis kepada  84 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (P-TPS) untuk ditempatkan di seluruh TPS dalam wilayah kecamatan tersebut.

“Setiap P-TPS diharuskan menggunakan ponsel berbasis android untuk melaporkan data secara online,” kata Ketua Panwaslih Kecamatan Julok, Asnawi kepada Freelinenews, disela-sela Bimtek, Senin (23/3).

Pada kesempatan itu, Asnawi juga mengharapkan kepada seluruh P-TPS untuk bekerja dengan baik, jujur dan dalam mengawasi jalannya Pemilu disetiap TPS masing-masing.

BACA :  DPT Aceh Pemilu 2019 Bertambah 528 Pemilih

Sementara itu, Camat Julok, Adnan, S.Ag, dalam sambutanya mengharapkan kepada seluruh petigas P-TPS untuk untuk melaporkan data secara akurat yang dapat dipertanggungjawabkan.

“P-TPS juga harus dapat melakukan pengawasan di TPS dengan baik dan dapat memberi laporan yang dapat dipertangung jawabkan jika terjadinya kecurangan Pemilu di TPS nantinya. Harapan kita juga kelangusngan Pemilu legislatif dan Pemilu Presidesn 2019 di seluruh Kecamatan Julok sukses, adil dan jujur,” pungkas Camat Julok, Adnan S.Ag.

BACA JUGA : KIP Aceh Tengah Tetapkan Jadwal dan Zona Kampanye Pemilu

Acara Pelantikan dan Bimtek kepada 84 P-TPS juga di hadiri  oleh Camat Julok, Kapolsek Julok, Danramil Julok, Kepala KUA Julok, serta PPK Julok. (*)

Comment

News Feed