NewsSport

Persidi Hamok PSBL  1- 0, Persidi Lolos Menuju Regional Liga 3 PSSI 2019

Langsa – Persidi Idi kembali meraih kemenangan atas lawannya PSBL dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut menjadikan Tim julukan Hamok Laju tetap bertahan di puncak pertama klasemen sementara babak enam besar Liga 3 Zona Aceh 2019.

Anak-anak asuhan Iwan Setiwan, sore tadi berhasil menunjukkan kemampuannya dalam debut untuk meraih tiket keputaran regional selanjutnya Liga 3 PSSI 2019 ini.

“Kita salut tamilan menawan anak-anak Persidi dalam pertandingan tadi. Perjuangan mereka sudah sangat luar biasa, terutama buat streker kita Sabirin mampu mengayomi kekompakan yang solit,” kata Pelatih Persidi Iwan Setiawan, kepada freelinenews.com, usai pertandingan.

Iwan mengaku puas atas tampilan anak-anak tim berjulukan Hamok Laju yang telah mampu menerapkan konsep partikel yang telah kita berikan selama ini.

“Seperti tampilan Sabirin yang kita percaya sebagai striker untuk membuka penyerangan ke pertahanan PSBL sore tadi. Berkat kerjasama yang baik, pada menit ke 26 lewat kaki Maulana Khalidi berhasil mengukir gol simata wayang ke gawang PSBL Langsa,” ujar Iwan Setiawan.

Hingga pluit panjang penutup pertandingan ditiupkan wasit Mulyadi, A.Md, maka PSBL harus terpaku kalah 1-0 atas Persidi Idi.

“Meski tim kita sudah dapat kita pastikan lolos ke regional Sumbagut, namun kita juga masih melalui satu pertandingan lagi melawan PSLS Lhokseumawe. Dalam pertadingan nanti kita komit untuk tampil maksimal dan kembali meraih angka,” kata Iwan.

Pelatih kawakan Nasional itu, juga mengucapkan terimakasih atas dukungan suporte serta seluruh masyarakat Aceh Timur yang telah mendukung Persidi layak keputaran selanjutnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button