Breaking NewsSport

PS. Peureulak Raya Duduki Tangga Teratas Klasmen Sementara Group F Liga Tiga Aceh

Gayo Lues – PS. Peureulak Raya sampai saat ini masih menetap ditangga teratas klasmen sementara Group F Liga Tiga Aceh. Sementara saat ini PS. Peureulak Raya sedang berjuang mempertahan tahtanya melawan Persada Abdya, di Stadion Gayo Lues. Selasa (10/9) peatang.

Menduduki tahta klasmen sementara Group F  tidak terlepas atas perjuangan anak anak Laskar Bandar Khalifah  berjuang melibas tuan rumah PSGL Gayo Lues dengan skor 2-0 dan mengagasak tetangganya PSKB Kuta Binje 3-1 pada pertandingan kedua.

Pada pertandingan yang sedang berlangsung saat ini, Laskar Bandar Khalifah melawan Persada Abdya. Anak– anak asuh Saiful Khatab terus berjuang  untuk mempertahankan tahta klasmen sementara Group F.

Lihat Klasmen Sementara Group E dan  F Liga Tiga Zona Aceh di bawah ini :

Sementara itu, Maneger PS. Peureulak Raya, Fattah Fikri kepada freelinenews.com, mengharapkan dukungan dan doa sepenuhnya dari masyarakat Aceh Timur pada umumnya dan Peureulak khusunya, agar tim PS. Peureulak Raya dapat bertahan dan melaju ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan yang sedang berlangsung saat ini, melawan Persada Abdya, PS. Peureulak Raya dimotori oleh Kapten Akhirul Wahdan dan didampingi striker handal Mukhlis dengan pejaga gawang senior Azwar. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: