by

Masyarakat Nurussalam Minta Bank Aceh Sediakan ATM di Bagok

FREELINENEWS.COM | IDI – Imum Mukim Kuta Bagok Isfanni alias Waled Ni, meminta kepada Bank Aceh Cabang Aceh Timur, untuk dapat menyediakan pelayanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di pusat Ibu Kota Kecamatan Nurussalam (Bagok).

“Mengingat jumlah penduduk di Kecamatan Nurussalam mencapai lebih kurang 25 ribu jiwa dari 31 desa, dan persentase pengguna layanan Bank Aceh mencapai 30 persen. Hal ini sangat mendukung dan sudah selayaknya di Bagok tersedia satu unit ATM Bank Aceh,” ujar Waled Ni kepada freelinenews.com, Sabtu (15/6) pagi.

Kata Waled Ni, tersedianya ATM Bank Aceh di Bagok, selain memudahkankan transaksi nasabah juga memudahkan para pengusaha di daerah itu agar lebih cepat melakukan transaksi perbankan.

“Nurussalam- Bagok, dengan potensi alam perikanan, perkebunan dan pertanian sudah selayaknya ada mesin ATM Bank Aceh di sini. Selama ini untuk transaksi perbankan via ATM kami masyarakat harus ke Kuta Binje Kecamatan Julok, atau ke Idi. Apalagi letak Bagok persis di jalan Lintas banda Aceh – Medan, tentunya ATM juga dapat dimanfaatkan warga lainnya yang melintas,” ujar Waled Ni.

Waled Ni dan masyarakat lainnya mengharapkan kepada Bank Aceh untuk dapat menydiakan mesin ATM di kawasan Bagok, sehingga memudahkan nasabah Bank Aceh, yang notabenenya milik Pemerintah Aceh dan melayani masyarakat Aceh. (*)

Comment

News Feed