PoliticsPolitik

Gerindra Peduli, Wakil Ketua DPRK Aceh Timur Kunjungi Warga Sedang Sakit

Aceh Timur – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur, Muhammad Nur dari fraksi Partai Gerindra, menyambangi rumah warga kurang mampu yang sedang sakit, Nurdin (50) warga Gampong Grong-Grong, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, pada Kamis (23/06/2022) siang.

“Alhamdulillah kita dari DPC Gerindra Kabupaten Aceh Timur, telah datang dan menyantuni kelurga Nurdin yang sedang sakit. Kegitan ini merupakan arahan dari Ketua DPD Gerindra Aceh Bapak H. Ir. T.A Khalid yang juga anggota DPR-RI dari Fraksi Gerindra,” papar M. Nur.

Kisah M. Nur, Bang Nurdin adalah tulang punggung keluraga dan beliau ayah tiga anak.  “Namun, selama setahun ini Bang Nurdin tidak dapat bekerja karena menderita penyakit diabetes. Semoga bantuan yang kita serahkan hari ini sebagai bentuk kepedulian DPC Gerindra Aceh Timur, dapat meringankan beban keluarga Bang Nurdin,” kata Polisiti Partai Gerindra tersebut.

Kedatangan Wakil Ketua DPRK Aceh Timur juga disambut oleh Keuchik Gampong Grong-Grong, serta tokoh masyarakat setempat. Pak Nurdin pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Ir. TA Khalid yang telah peduli keluarganya melalu DPC Gerindra Aceh Timur.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak TA. Khalid melalui Pak M. Nur, semoga Allah dapat membalas jasa baik seluruh pengurus Partai Gerindra Aceh,” demikian Bang Nurdin. []

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.