Breaking NewsHeadline

Kepala Puskesmas Sungai Raya : Oksigen Tersedia, Cuma Keluarga Minta Rujuk dengan Mobil Pribadi

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Kepala Pusksesmas Sungai Raya, Zulfikar, SKM mengaku saat pasien dua anak tenggelam di tangani pihaknya Pusksesmas Sungai Raya, Dua tabung oksigen tersedia.

“Saat kita tangani dua korban tenggelam tersebut ada dua tabung oksigen yang kita pasang,  yang satunya agak kurang, dan yang satu penuh. Sedang dilakukan penanganan, eluarga pasien tidak sabar diminta buru-buru di rujuk dengan mobil pribadi, sehingga pasien dirujuk dengan mobil pribadi ke RSUD Langsa,” kata Zulfikar saat di hubungi freelinenews.com, Minggu (03/01/2021) malam.

Iklan

Karena mau dirujuk dengan mobil pribadi pihak kita tidak mungkin memasang oksigen kata Zulfikar karena tabung besar. Dan terkait dengan informasi oksigen kosong, pihak Asisten satu Sekdakab Aceh Timur dan Kepala Dinas Kesehatan telah turun ke Puskesmas melakukan pengecekan informasi tersebut.

“Asisten satu dan Kepala Dinas sekira pukul 17.30 telah melakukan pengecekan ke Puskesmas, oksigen kita ada di Puskesamas dan kita juga telah menangani pasien dengan memasang oksigen, sebelum dirujuk dengan mobil pribadi,” pungkas Kepala Puskesmas Sungai Raya, melalui sambungan telpon. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste