Ngobras Kamtibmas : Caleg Diminta Tetap Dalam Semangat Ibadah

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro dalam Ngobras dengan para Caleg dapil 1 Aceh Timur di Paste Kopi Ulee Tutue Idi. (Foto: Iwan Gunawan | Freelinenews.com)

ACEH TIMUR | FN – Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, mengajak semua Calon Legislatif peserta Pemilu 2019 untuk senantiasa dalam semangat ibadah dalam membantu Polisi menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan terciptanya Pemilu damai dan aman.

“Kami sebagai aparat keamanan memastikan kondisi keamanan di setiap daerah yang melaksanakan Pileg dan Pilpres dalam keadaan aman, sehingga tahapannya dapat berjalan dengan baik,” kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro pada acara silaturrahmi dengan 55 orang Caleg dapil 1 Aceh Timur, dan sejumlah pimpinan Parpol di Idi, baru-baru ini.

Muat Lebih

BACA : Panwaslih Aceh Timur Akan Tertipkan Non APK

Menurut Kapolres, menjalin persatuan dan menciptakan lingkungan yang damai dan aman, merupakan perbuatan ibadah sebagai pokok pikiran atau landasan utama dari visi dan misi semua Caleg sebagai peserta Pemilu 2019 ini.

“Hindari SARA, tidak menyebarkan berita hoaks yang dapat menimbulkan fitnah dalam kelangsungan Pileg dan Pilpres 2019, adalah perbuatan ibadah. Untuk itu kita sangat berharap kepada semua Caleg di Aceh Timur untuk terus menjalin persatuan dan ukhwah islamiah atar caleg dan tim sukses lintas Parpol,” kata AKBP Wahyu.