oleh

Sandiaga Uno Optimis Kekayaan Tanah Aceh Berkah Untuk NKRI

ACEH TIMUR | FREELINE NEWS – Calon Wakil Presiden Nomor urut 02, Sandiaga Uno di depan ribuan jamaah di Dayah Bustanul Huda Paya Pasi, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, mengatakan dirinya sangat optimis dengan kakayaan bumi Serambi Mekkah, mampu memberi berkah untuk Negara kesatuan Republik Indonesia ini.

“Saya sangat optimis dengan kekayaan tanah Serambi Mekkah ini, baik itu Sumber Daya Alam (SDA) nya maupun Sumber Daya Manusia (SDA), orangnya pintar-pintar, sehingga mampu memberi berkah untuk NKRI ini,” kata Sandiaga Uno dalam sambutannya di depan ribuan jamaah Muzakarah Ulama Se- Aceh di dayah Bustanul Huda Paya Pasi, Aceh Timur, Minggu (3/2).

Pantauan Freelinennews, kedatangan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno ke Dayah Bustanul Huda Paya Pasi Kecamatan Julok, Aceh Timur, disambut ribuaan jamaah dari berbagai daerah. Calon Wakil Presiden nomor urut 02 itu, datang menumpangi mobil kijang Inova warna silver BL 1426 JO, saat memasuki halaman dayah, Sandiaga Uno dikawal oleh iringan para santri dayah.

BACA : Medco Dukung Pelajar Aceh Ikuti SEAMO di Singapore

Sandiaga Uno dalam mobil sering mengucapkan salam dan melambaikan tangan kepada ribuan jamaah yang sudah sejak pagi datang berkumpul di lokasi dayah Paya Pasi guna menghadiri Muzakarah Ulama Se Aceh.

Kedatangan Sandiaga Uno, ke dayah Bustanul Huda dalam rangka muzakarah Ulama Se- Aceh, dan ini termasuk dalam agenda kunjungannya kali kedua dirinya ke Aceh. Sebelum bertolak ke Dayah Bustanul Huda Paya Pasi, Calon Wakil Presiden nomur urut 02 itu juga melakukan ziarah ke Makam Malaikul Saleh di Geudong Aceh Utara.

Sandiaga Uno di dayah Paya Pasi di sambut oleh Ulama Kharismatik Aceh Abu H. Muhammad Ali Paya Pasi, dan sejumlah ulama Aceh lainnya. Kedatanggannya ke Dayah Paya Pasi, bukan dalam agenda kampanye, tetapi Sandiaga Uno, mengakui kedatangannya dalam rangka bersilaturrahmi dengan Ulama Aceh. Kedatangannya juga didampingi Mantan Wagub Aceh H. Muzakir Manaf. (*)

Komentar

News Feed